Rekomendasi penyedia Paket Tour terbaik dengan kualitas nomor 1 di Indonesia

Paket Wisata Pangandaran Murah Terbaik

Paket Wisata Pangandaran Murah Terbaik

Paket Wisata Pangandaran yang ditawarkan dengan harga murah namun fasilitas terbaik untuk Anda yang berniat liburan ke Pangandaran dan menikmati keindahan alam yang ada di Pangandaran.

Kami tawarkan paket wisata Pangandaran pada anda untuk berpetualang Sungai Cukang Taneuh (Green Canyon) yang masih tetap alami. paket wisata green canyon ini telah memasukkan paket body rafting juga didalam paket wisata nya. Umumnya didalam paket wisata body rafting green canyon anda bakal memperoleh sarana seperti.

- Jaket Pelampung
- Helem
- Deker
- Coral Booties/Sendal Gunung
- Rescue
- River Guide
- Transportasi lokal Sekretariat ke Start Point
- Perahu Jemputan (dari Dermaga II Green Canyon ke Dermaga I)
-Welcome Drink
- Asuransi

Janganlah takut, tak perlu mesti profesional untuk dapat turut body rafting ini, Paket wisata ini umum telah memakai pendamping yang profesional hingga tak perlu takut untuk body rafting di green canyon. Terkecuali paket wisata body rafting banyak juga provider yang tawarkan wisata cuma ke green canyon nya tanpa ada mesti body rafting.
Paket Wisata Pangandaran
Paket Wisata Pangandaran

Terkecuali green canyon tentu kita akan berkunjung ke daerah wisata pantai yakni pantai batu karas pantai yang tenang ombaknya aman untuk bermain air di sana serta disiapkan watersport juga, ada lagi pantai batu hiu pantai ini cukup besar ombaknya hingga kita tak perbolehkan bermain air di sana cukup lihat panorama indah di sana.

Atau Anda juga dapat memesan paket wisata Bandung jika ingin liburan ke kota Bandung dengan Yoshi Tour.


Posted by Sara Felicia Dennis, Published at 4:13 AM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment